Blogroll

Jumat, 17 Januari 2014

Software Sharing Data

Hai teman-teman
kali ini saya akan membahas tentang software sharing data.
Apa sih Software sharing data itu? . Software sharing data adalah software/perangkat lunak yang di gunakan untuk saling bertukar/sharing data/informasi antara 1-2 komputer/lebih.
Nah kali ini saya akan membahas salah 1 software sharing data yaitu Dukto R6 .

Dukto adalah alat cross-platform berguna yang untuk mentransfer file di jaringan lokal Anda dengan mudah  , tanpa khawatir tentang sistem operasi , protokol , perizinan , keamanan atau apa pun .

Program ini memiliki sangat sederhana , antarmuka Windows 8 - seperti . Ikon menunjukkan nama jaringan saat ini dan perangkat , dan jika teman terhubung ke jaringan yang sama , dan juga menjalankan Dukto (yang berjalan pada Windows , OS X untuk Intel 10.6.x atau yang lebih baru , Linux , bahkan ada versi iOS komersial) , maka Anda akan melihat sebuah ikon yang mewakili sistem mereka , juga. Tidak perlu untuk menentukan alamat IP atau apa pun , program ini hanya menemukan dan menampilkannya klien sepenuhnya otomatis .

Mengklik ikon untuk sistem teman Anda akan memberikan daftar pilihan : Anda dapat mengirimkan beberapa teks , file atau folder tertentu . Atau mereka dapat melakukan hal yang sama pada instalasi mereka untuk mengirim data ke Anda .

Dan sekali Anda telah diberitahu Dukto apa yang Anda ingin menyalin , itu akan segera melanjutkan mentransfer file untuk Anda .

Ada beberapa tambahan kecil yang tersedia , jika Anda pergi mencari. Jadi ikon Network daftar jaringan IP Dukto telah menemukan , misalnya , dan pilihan IP Connection dapat mengirim data ke alamat yang Anda tentukan.

Untuk sebagian besar , meskipun, tidak ada perlu khawatir tentang kompleksitas tersebut - Dukto hanya bekerja . Dan jika, katakanlah , mendapatkan teman MacBook Pro berkomunikasi dengan jaringan Windows Anda adalah prospek Anda akan biasanya takut , program yang cerdas dan sederhana ini harus membuktikan menjadi alternatif yang jauh lebih mudah .

Versi 6.0 meliputi :

• Update Qt perpustakaan untuk Windows dan OS X ( pada distribusi Linux menyediakan Qt perpustakaan ) ;
• Ditambahkan warna tema baru dan color picker untuk memilih warna pribadi Anda ;
• Ditambahkan dukungan penuh untuk port iOS (lihat Dukto untuk halaman proyek iOS ) ;
• Diimplementasikan dukungan gambar avatar untuk Windows 8 ;
• Diimplementasikan dukungan UTF - 8 penuh untuk nama teman-teman ' (sebelumnya itu hanya untuk pesan teks ) ;
• Data Ditulis ulang menerima rutin yang pasti harus memecahkan beberapa acak dan jarang kios saat menerima data.

Tertarik untuk mencobanya?
silahkan download di : Dukto R6


0 komentar:

Posting Komentar